Jumlah Gaji Guru Terbesar di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
thumbnail Jumlah Gaji Guru Terbesar di Dunia
Oct 14th 2013, 11:30, by Puitika Rahaniyah

Jumlah Gaji Guru Terbesar di Dunia - menjadi panutan bagi setiap muridnya. Selain mengajar dengan ikhlas, mereka pun mengantarkan para murid menuju pendidikan yang lebih tinggi. Namun, saat ini gaji guru dinilai masih kurang layak, apalagi di Indonesia.

Bahkan, guru seharusnya mempunyai level yang sama dengan profesi dokter. Laporan survei yang dibuat oleh Varkey Gems Foundation memaparkan gaji guru di seluruh dunia.

 
 
 Ketua Varkey Gems Foundation, Sunny Varkey, mengatakan, laporan ini memasukkan grafik dari gaji rata-rata guru, yang sudah dikonversi ke dolar Amerika Serikat (AS).

Gaji guru berkisar antara puluhan ribu dolar. Dan yang cukup mengejutkan, Negeri Paman Sam malah tidak mencapai setengahnya. Penelitian menunjukkan bahwa guru yang dibayar lebih baik akan menghasilkan siswa yang berkualitas.

Bahkan indeks status guru secara global menunjukkan banyak orang berpikir di banyak negara, jika guru layak dibayar lebih. Negara-negara seperti Finlandia terbukti memiliki hasil yang sangat baik.

Dalam surveinya, Varkey mengungkapkan jika Singapura menggaji gurunya dengan baik. Bahkan, menjadi yang tertinggi di dunia, yakni sebesar USD45.755 per tahun (setara Rp512.089.960). Posisi Singapura mengalahkan Amerika sebesar USD44.917 (setara Rp502.711.064), serta Korea Selatan USD43.874 (setara Rp491.037.808).


Demikianlah info dari Jumlah Gaji Guru Terbesar di Dunia semoga bermanfaat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: