Julia Gunthel, Wanita Paling Lentur di Dunia

DiDunia.Net
 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
thumbnail Julia Gunthel, Wanita Paling Lentur di Dunia
Sep 5th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

Wanita Paling Lentur di Dunia

Julia Gunthel alias Zlata (27) telah memecahkan rekor dunia dengan fleksibilitas tubuhnya. Ia pun dinobatkan sebagai wanita dengan tubuh paling lentur sedunia.

 

Bagi kebanyakan orang, membungkuk untuk menyentuh jari kaki saja bisa menjadi hal yang sulit. Tapi untuk Julia Gunthel alias Zlata, membungkuk hanyalah perkara sepele. Betapa tidak, ia adalah wanita dengan tubuh paling lentur sedunia.

 
 
Gadis kelahiran Rusia ini mampu melakukan gerakan ekstrem seperti menekuk dan memutar kaki hingga ke belakang kepalanya.

 

Saking lenturnya, mantan pesenam dengan tinggi 172 cm ini bahkan bisa menjejalkan dirinya sendiri ke dalam kotak persegi berukuran 50 cm.

 

"Melakukan pose ini rasanya sangat biasa (alami) bagi saya. Kadang-kadang bisa sedikit tidak nyaman jika harus berpose untuk waktu lama dalam pemotretan. Tapi saya pikir itu seperti orang yang duduk untuk waktu yang lama," ujarnya Zlata.

  

Zlata bisa melakukan aksi yang tidak biasa ini sejak berusia 4 tahun.
  
Setelah menyadari bahwa ia bisa memutar dirinya menjadi bentuk-bentuk aneh, ia pun bergabung dengan kelas sirkus sepulang sekolah, sebelum menjadikan bakatnya sebagai karir.

  

Tapi memiliki tubuh sangat lentur tidak selalu mudah bagi seorang anak kecil, karena banyak rekan-rekan Zlata yang iri dengan kemampuannya.

  

Di Rusia, memiliki tubuh lentur dianggap sangat berbakat karena setiap orang ingin menekuni bidang gymnastic atau senam.

 
Zlata harus berlatih dengan ketat setiap hari agar tetap bugar dan menjaga fleksibilitasnya. Dia tidak melakukan diet khusus, hanya harus berlatih untuk menjaga ototnya sefleksibel mungkin.

  
Kini Zlata sedang mempersiapkan diri untuk memamerkan kemampuannya di International Contortion Convention di Jerman, di mana ia sekarang tinggal 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: