Festival Balon Terbesar di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Festival Balon Terbesar di Dunia
Oct 14th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

Festival Balon Terbesar di Dunia - Bulan Oktober, banyak festival-festival seru diadakan di berbagai belahan dunia. Ada Oktoberfest di Jerman dan juga Festival Balon Internasional di Albuquerque, Amerika Serikat.

Festival Balon Internasional Albuquerque (Foto: laufertravel)
 
Bila Oktoberfest sudah diselenggarakan di Munich, Jerman sejak akhir September lalu, Festival Balon Internasional Albuquerque justru baru diselenggarakan pekan ini. Tentunya, festival ini tidak boleh Anda lewatkan.
 
 
 
Albuquerque merupakan sebuah kota di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat. Kota ini menjadi yang terbesar di negara bagian tersebut. Setiap Oktober, Albuquerque menyajikan suatu event lain daripada yang lain, yaitu The Albuquerque International Balloon Fiesta. Festival ini merupakan festival balon terbesar di dunia, yang diselenggarakan selama sembilan hari berturut-turut.


 
Festival ini telah diselenggarakan selama lebih dari empat dekade. Ketika dimulai pada 1972, festival ini hanya diikuti oleh 13 balon udara saja. Kini, lebih dari 600 balon udara raksasa memenuhi arena festival yang besarnya menyamai 54 buah lapangan bola, demikian seperti dikutip dari HuffingtonPost.

Balon udara yang melayang di langit Albuquerque saat festival ini beragam. Ada yang hanya balon udara bulat biasa berwarna-warni, hingga balon udara berbentul penyanyi Elvis, Spiderman, dan tokoh-tokoh politik serta kartun.
 

Tak hanya bisa melihat balon udara saja, di festival ini wisatawan juga dihibur dengan berbagai stand makanan & minuman, serta pertunjukan musik dan hiburan.
 
Demikianlah info dari Festival Balon Terbesar di Dunia semoga menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: