Frothingham Best Raih Gelar Bir Terbaik di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Exotic travel ideas.

Searching for your next vacation destination? Subscribe to Off The Beaten Path, a newsletter featuring captivating locales to help you to plan your next trip.
From our sponsors
thumbnail Frothingham Best Raih Gelar Bir Terbaik di Dunia
Oct 21st 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

Frothingham Best Raih Gelar Bir Terbaik di Dunia - Bir bernama Frothingtam Best dari Great Newsome Brewery berhasil dinobatkan sebagai bir terbaik di dunia. Perusahaan bir yang dikelola oleh keluarga di Ingggris ini mengaku sangat terkejut karena baru pertama kali mengikuti kompetisi.



Great Newsome Brewery baru didirikan enam tahun lalu di SouthFrodingham, East Yorkshire, Inggris. Bir kreasi mereka berhasil mengalahkan bir dari Amerika Serikat, Kanada, Jerman,Perancis, dan Jepang di ajang prestisius World Beer Award.

Dilansir dalam Daily Mail ada sekitar 600 bir yangberhasil masuk kualifikasi World Beer Awards dari 30 negara. Juri yang terdiri dari jurnalis dan ahli bir dipilih secara ketat oleh jurnalis Roger Protz, untuk menilai bir terbaik dilakukan blind taste panel.

Walaupun prestasi ini sangat membanggakan, pimpinan Great Newsome Brewery mengatakan hal ini merupakan suatu kejutan karena mereka tidak ingat pernah memasukkan bir tersebut dalam kompetisi.

"Ini adalah pertama kali kami masuk dalam kompetisi sekelas dunia dan kami tidak habis pikir, pembuat bir kecil yang berada di East
Yorkshire seperti kami bisa memenangkan kompetisi dunia," tutur Matthew Hodgson.



Para juri mendiskripsikan rasa bir dengan mempunyai sentuhan rasa jeruk, asam di awal, dan rasa malt yang lembut. Mereka juga
mendiskripsikan bir tersebut mempunyai rasa manis dan pahit yang seimbang.

Sebelumnya, bir ini meraih silver award di Society of Independent Brewers Awards 2009 dan Highly Commended di the Yorkshire's Finest Taste in 2011.


Demikianlah info dari Frothingham Best Raih Gelar Bir Terbaik di Dunia semoga menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: