Ontang-anting Tertinggi di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Ontang-anting Tertinggi di Dunia
Jun 3rd 2013, 10:00

Ontang-anting Tertinggi di Dunia

Kalau belum puas merasakan ayunan ontang-anting di Dufan, mungkin saatnya Anda mencoba Skyscreamer di Texas, AS. Ini adalah ontang-anting tertinggi di dunia. Dijamin membuat jantung berdegub kencang.
http://www.didunia.net/

Skyscreamer adalah sebuah wahana ontang-anting yang bisa traveler coba di taman bermain Six Flags Over Texas, Arlington, AS. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (28/5/2013) ini adalah ontang-anting tertinggi di dunia. Tak tanggung-tanggung, menara Skyscreamer memiliki ketinggian 400 kaki atau 212 meter. 
http://www.didunia.net/

Sama seperti ontang-anting lainnya, Skyscreamer akan meminta pengunjung untuk duduk di bangku yang mengait dengan sebuah menara tinggi. Kemudian, setelah duduk pengunjung akan diangkat ke atas. Di sinilah adrenalin Anda dimulai.
http://www.didunia.net/

Perlahan, bangku tempat duduk akan berputar melingkar. Semakin lama semakin cepat, hingga akhirnya Anda akan berputar di kecepatan 56 km/jam.
http://www.didunia.net/

Meski cukup ngeri, pengunjung yang naik Skyscreamer bisa melihat keindahan Kota Arlington dari ketinggian. Bukan cuma itu, ternyata Anda juga bisa melihat Dallas dan Fort Worth dari ketinggian. Keren!
 

Di AS, sebenarnya ada 7 Skyscreamer yang tersebar di berbagai taman bermain. Sebelum Skyscreamer Texas, ontang-anting tertinggi ada di Georgia dengan ketinggian 73 meter.

Meskipun saat ini Skyscreamer di Texas adalah yang tertinggi, tapi ternyata kecepatannya berkurang dibanding yang lain. Kalau biasanya pengunjung akan diajak berayun dengan kecepatan 43 mph atau 69 km/jam, Skyscreamer hanya mengayun hingga kecepatan 56 km/jam saja.

"Kami sangat senang bisa menambahkan ayunan tertinggi di dunia sebagai wahana dan atraksi di taman bermain kami," kata Presiden Taman Bermain Six Flags Over Texas, Steve Martindale.

Menurut Martindale, pengunjung yang naik Skyscreamer akan merasakan sensasi bermain yang berbeda. Tidak percaya? Coba saja rasakan sendiri di Skyscreamer Six Flags Over Texas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: