Mila Kunis Wanita Paling Seksi di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Mila Kunis Wanita Paling Seksi di Dunia
May 6th 2013, 03:00

Mila Kunis Wanita Paling Seksi di Dunia - Tahun lalu, Mila Kunis jadi salah satu wanita paling diidamkan di Hollywood. Kini kekasih Ashton Kutcher itu dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia versi FHM. 
 
Majalah pria dewasa itu telah mengonfirmasi bahwa Mila menempati urutan pertama dari 100 wanita yang ada di daftar tahun 2013 yang mereka buat. Karir akting yang cemerlang plus kepribadian yang menyenangkan, diklaim menjadi faktor terpilihnya aktris berusia 29 tahun itu.



"Mila Kunis menjalani tahun yang fenomenal," ujar Dan Jude, editor khusus untuk FHM 100 Sexiest, seperti dikutip dari Daily News.

Dan melanjutkan, "Dia membintangi film komedi terlaris (Ted) dan jadi salah satu bintang Hollywood yang paling banyak dicari."



Ia menambahkan, selain penampilannya yang memang cantik dan seksi, Mila juga punya selera humor yang tinggi dan tidak takut mengejek dirinya sendiri. "Masyarakat sudah memberikan pendapatnya, dan voting sudah memutuskan bahwa dia adalah wanita yang sempurna. Dia akan sukses kembalidi 2014," tutur Dan.

Tempat kedua daftar wanita terseksi dipegang oleh Rihanna, disusul aktris sekaligus model Helen Flanagan, Michelle Keegan dan Kelly Brook. FHM 100 Sexiest Women In The World merupakan daftar tahunan yang dirilis FHM setiap tahunnya. Pemilihan dilakukan melalui voting para pembaca majalah yang berasal dari Inggris itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: