9 Treatment Spa Paling Aneh di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail 9 Treatment Spa Paling Aneh di Dunia
May 5th 2013, 23:00

9 Treatment Spa Paling Aneh di Dunia - Spa jadi salah satu kegiatan favorit baik pria atau wanita saat liburan. Beberapa destinasi ini punya spa paling aneh yang pernah ada. Dari spa ular hingga bir, yang mana pilihan Anda?

Pelanggan spa menyukai treatment yang berbeda, seperti menggunakan cokelat, saus barbekyu. Treatment spa yang tidak biasa ini membuat spa dengan mentimun dan alpukat tidak lagi begitu menarik.

Berikut berbagai 9 treatment spa paling aneh di dunia seperti ditengok dari CNN Travel.

1. Pijat Ular di Israel

http://www.didunia.net/

Ular-ular di utara desa kecil Israel, Talmei Elazar, punya fungsi lain yaitu memijat orang. Carniverous Plant Farm Ada Barak adalah tempat pembibitan untuk tanaman yang memakan tikus, serangga dan mamalia kecil.

Di sana, ular king kobra tak berbisa dan ular jagung akan melata dan meliuk-liuk di atas tubuh Anda. Ular-ular ini sangat bagus dalam meredakan migrain. Harga untuk treatment ini sebesar USD 250 (Rp 2,4 juta).

2. Treatment Reiki dengan Kuda di Australia

 
Dalam seni Reiki Jepang, energi penyembuh disalurkan dari praktisi ke pasien/pelanggan untuk memperbaiki ketidakseimbangan fisik dan emosional. Di Victoria, Australia, praktisi yang menyalurkan energi ini adalah para kuda.

Pada Free Rein Australia, kuda-kuda bertugas memijat pelanggan dengan moncongnya. Mereka dapat menggantikan getaran energi rendah klien dengan medan elektromagnetik yang lebih tinggi.

Pada treatment ini, para pelanggan berbaring di tempat tidur pijat di lapangan. Kuda-kuda memutuskan sendiri akan memijat siapa dengan moncongnya. Harga untuk treatment ini sebesar USD 145 (Rp 1,4 juta).

3. Treatment Rambut dengan Sperma Banteng di London

gb

Di salon kelas atas milik Hari Salem di London, pelanggan akan ditakjubkan dengan treatment spa menggunakan sperma banteng. Pemiliknya menamakan temuan ini Viagra untuk rambut.

Treatment ini dibuat dari air mani organik banteng yang diimpor dari Skotlandia. Lalu air ini dicampur dengan akar katera Iran. Sayangnya, sekarang treatment ini tidak ditawarkan lagi.

Sekarang salon ini menawarkan kaviar untuk akar rambut dan treatment blow kering menggunakan bubuk berlian dan bubuk meteorit.

4. Membungkus Badan dengan Jerami di Italia

 
Menggunakan batang gandum untuk membungkus badan telah menjadi terapi spa treatment di utara Italia sejak 1903. Ini adalah selimut tumbuhan yang unik. 

Penemuan ini disempurnakan Hotel Heubad. Jerami dipercaya bisa menarik keluar racun, merangsang metabolisme dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Jerami dipanen dari padang rumput Alpe di Siusi, Italia pada pagi hari ketika seluruh minyak etherealnya masih ada. Namun, baru-baru ini jerami dicoret dari klasifikasi treatment penyembuh oleh pemerintah. Harga untuk treatment ini sebesar USD 42 (Rp 400 ribu).

5. Mandi Bir di Austria
gb 

Berendam dalam bir bisa memperkaya nutrisi kulit, menghilangkan racun dan membuang kulit mati. Maanfaat inilah yang diambil dalam spa gaya baru orang Eropa.

Spa bir di Austria, Jerman dan Republik Ceko, pelanggan berendam dalam tong-tong, bak kayu dan kolam renang. Lain halnya di Landhotel Moorhof, Franking, Austria. Hotel ini menawarkan treatment facial dengan campuran bir, buah hop, gandum, madu dan krim keju. 

Menurut pemiliknya, Hedwig Bauer, mandi di bir bisa mengobati rematik, asam urat, sirkulasi yang buruk, eksim, batu ginjal, serangan jantung, stroke dan stres. Meski dia tidak menyebutkan apakah mengobati stres memiliki kaitan lebih dengan segelas bir Schnaitl yang disajikan ketika Anda mandi bir. Harga untuk treatment ini sebesar USD 180 (Rp 1,7 juta).

6. Fish foot spa di Hampir Seluruh Asia

 
Dalam spa di seluruh Asia, spesies ikan mas Timur Tengah yang mendapat julukan "dokter ikan" melakukan treatment dengan memakan kulit mati.

Fish foot spa ini bisa menyembuhkan psoriasis dan gangguan kulit lainnya. Cara pengobatan dengan mengerubungi kaki pelanggan akan terasa geli bagi beberapa orang. Rata-rata harga untuk treatment ini sebesar USD 5 (Rp 48 ribu).

7. Facial dengan Kotoran Burung di AS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiG7h5LBgr9tlVvEEMbsSDfADJyg9E2eUzQ4_Y3KXRhMdTQJDwzcWAJEDsBpQXbSLwvjqeKhKAt-mpKI3Y8zlJHBruxO-wXAPCljR9IukKwaLfxo8rCQD81Ez8_FsfobZRb7odkdfZOgYn4/s640/Revolutionizing-Bird-Droppings-Facial-for-Better-Skin-2.jpg

Geisha Jepang, penari kabuki dan baru-baru ini, Victoria Beckham, telah dikenal mengolesi wajah mereka dengan krim yang mengandung "Uguisu no fun". Tonik ini terbuat dari bubuk kotoran burung bulbul Jepang. 

Treatment ini ada di spa pegunungan di Santa Fe, New Mexico, AS. Harga untuk facial dengan kotoran burung ini adalah USD 120 (Rp 1,2 juta).

8. Pijat Batu Permata di AS

 
Berlian adalah teman terbaik para wanita. Hotel Trump di New York, AS menawarkan treatment spa dengan berbagai batu permata. 

Trump Spa's Harmonizing Gemstone Treatment menawarkan layanandengan pilihan batu ametis, rubi dan safir. Minyak pijat yang diresapi dengan permata semi mulia dan batu yang lebih besar ditempatkan pada cakra tubuh. Harga untuk treatment spa ini USD 195 (Rp 1,9 juta).

9. Spa Pidana di Thailand

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoo3aJ_5kSlImxI_w1oDVRKP5QXbXduLSok3i99csDn27afRQCy_R7HBwvtJ1FsjDH__hvMJ-ERc9ZgXcibJ8A9Af2PS2uu7dJzeIJlBKxlvKZq3-FQPFAyU0F78LPlen2jSNeBB5_mls/s1600/torture-460_980379c.jpg

Spa ini berada di sebuah bangunan bersejarah di Chiang Mai, Thailand. Chang Mai Women's Correctional Facility spa menyerupai spa butik lainnya, dengan bunga, musik yang menenangkan musik, toko suvenir dan ruang teh.

Perbedaannya adalah terapis pijat ditahan sementara di Lembaga Permasyarakatan Wanita Chiang Mai. Ketika mereka dilepaskan setelah enam bulan, diharapkan keterampilan pijat ala Thai massage yang dilatih membantu mereka untuk tidak masuk penjara lagi. Untuk merasakan pijatannya Anda cukup membayar USD 8 (Rp 78 ribu).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: