Inilah 10 Rumah Termewah di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Inilah 10 Rumah Termewah di Dunia
Nov 3rd 2013, 05:44, by Puitika Rahaniyah

Inilah 10 Rumah Termewah di Dunia - Rumah meupakan bagian terpenting yang tak mungkin terpisahkan dari semua kehidupan manusia. Dan seandainya manusia tidak memiliki rumah tentunya bukan tudak mungkin semua orang tidak dapat hidup dengan tenang ataupun nyaman di dunia ini. bahkan ada beberapa manusia yang nekad tinggal di sebuah rumah yang hanya bertembok-kan kardus, gerobak bahkan dikolong jembatan sekalipun.


Setiap orang rela banting tulang dan kerja keras demi mendapatkan sebuah tempat tinggal yang layak demi mendapatkat sebuah tempat tinggal, apalagi kalau mempunyai rumah termewah didunia rasanya seperti mimpi dan tidak tahu bagaimana cara mendapatkanya.

Pada postingan kali ini saya akan membagi pengetahuan tentang rumah termewah didunia yang mungkin akan menjadi bahan mimpi tidur anda nanti malam, namun tetap saja bagi saya rumahku adalah istanaku yang sudah cukup bisa untuk berteduh dan tidur nyenyak semalam.

rumah termewah didunia
rumah termewah didunia

10 Rumah Termewah di Dunia

Dibawah ini adalah 10 rumah termewah didunia
1. Updown Court House seharga $ 117.000.000
rumah termewah didunia

Rumah termewah didunia yang satu ini kabarnya lebih luas dari istana buckingham ini memiliki luas kurang lebih 58 hektar (230.00 persegi). Didalamnya terdapat 103 kamar, 3 buah kolam renang dan 1 lapangan squash tepat di depan bangunan rumah. Rumah mewah dengan cat warna putih ini berada di desa windlesham di surrey, Inggris

2. Dracula's Castle seharga $ 80.000.000
rumah termewah didunia

Rumah yang terletak di perbatasan antara transylvania danwallachia ini awalnya adalah sebuah benteng. Lalu, seiring dengan berjalannya waktu, orang-orang di sekitar bangunan tersebut menyebutnya The Dracula's Castle (kastil drakula) karena memang bentuknya yang unik seperti tempat tinggal para drakula yang terdapat di beberapa film-film box office dunia.

3. Fleur De Lys Mansion seharga $ 125.000.000
rumah termewah didunia

Rumah termewah didunia yang ketiga ini merupakan salah satu rumah mewah yang terletak di beverly hills mansion. Dibangun pada tahun 1990 dengan kurun waktu pengerjaan hingga 5 tahun, Rumah yang terinspirasi dari istana Louis XIV ini memiliki interior yang dibalut dengan emas seberat 24 karat.

4.Maison de I'Amitie seharga $ 125.000.000
rumah termewah didunia

Rumah yang berada di pesisir pantai ini dimiliki oleh Donald Trumpt ini. Berdiri di sebuah tanah seluas kurang lebih 60.000 kaki persegi, rumah ini  memiliki 18 kamar, paviliun mewah dan sebuah tempat khusus untuk bermain tennis.

5. Aaron Spelling's Manor seharga $ 150.000.000
rumah termewah didunia

Rumah termewah didunia yang kelima ini disebut juga sebagai the Manor. Terletak di Holmby Hills lingkungan Los Angeles, California. Dibangun pada tahun 1988, rumah tersebut sampai saat ini merupakan rumah terbesar di lingkungan Los Angeles City.

6. Hala Ranch seharga $ 135.000.000
rumah termewah didunia

Rumah yang memiliki luas kurang lebih 380.000 meter persegi ini terletak di kawasan utara Aspen Colorado. Rumah yang dibangun pada tahun 1991 ini pernah menjadi salah satu rumah termahal di Amerika Serikat versi salah satu majalah di negara tersebut.

7. Elena Franchuk's Victorian Villa seharga $ 161.000.000
rumah termewah didunia

Di rumah termewah didunia kali ini terletak di Kengsinton, London dan memiliki 5 tingkat serta 10 kamar tidur di dalamnya. Memiliki sebuah kolam renang yang berada di dalam ruangan serta ruang memiliki panik dan memiiki. bioskop pribadi.

8. The Penthouses at One Hyde Park seharga $ 160.000.000
rumah termewah didunia

One Hyde Park adalah salah satu komplek perumahan dan apartemen besar di London, Inggris. Dibangun diatas tanah seluas kurang lebih 35.800 meter persegi dan memiliki kurang lebih 86 unit properti perumahan dengan harga kira-kira berkisar 20 juta poundsterling.

9. William Randolph Hearst's Mansion seharga $ 165.000.000

Hearst Mansion adalah sebuah mansion yang terletak di Central Coast California, Amerika Serikat. Rumah yang dirancang oleh arsitek Julia Morgan antara tahun 1919 sampai 1947 ini memiliki sebuah diskotik dan mini bioskop di dalamnya.

10. Antila seharga $ 1.000.000.000

Dan rumah termewah didunia yang terakhir ini dimiliki oleh Mukesh Ambani, seorang pengusaha dan milyarder terkemuka asal India. Memiliki total 27 lantai dengan masing-masing ruangan yang sangat luas. Bahkan, Antila ini ini memiliki sebuah garasi yang mampu menampung hingga 150 unit mobil.

Demikianlah artikel mengenai rumah 10 rumah termewah didunia semoga bisa menjadi rumah idaman anda kelak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: