Showroom Mobil VW Termewah dj Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Showroom Mobil VW Termewah dj Dunia
Oct 2nd 2013, 11:30, by Puitika Rahaniyah

Showroom Mobil VW Termewah dj Dunia - Mungkin anda belum pernah melihat showroom mobil termewah di Dunia. Kali ini, pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) memiliki showroom mobil yang diklaim paling mewah sejagad. 
 
 
Hal itu dikarenakan bentuk showroomnya berbeda dengan showroom mobil lainnya dan dilengkapi teknologi yang canggih. Showroom ini berbentuk memanjang dengan tinggi 20 lantai dan dapat menampung ratusan mobil VW dari beberapa model. Sistem pengambilan maupun pengangkatan mobil itu menggunakan sistem hidrolik.

 
 
Showroom ini terletak di Wolfsburg, Jerman, ini setiap harinya dapat menjual 600 mobil VW dari berbagai tipe. Showroom itu memiliki dua gedung, setiap gedungnya terdiri dari 400 unit mobil. Demikian dilansir Dailymail.
 
Lebih lanjut, showroom ini terinspirasi dari sebuah film Mission Imposible. Dari film tersebut, pihak Volkswagen kembali mengembangkannya. Setelah pengembangan, VW memutuskan untuk memiliki showroom termewah dan dilengkapi teknologi modern.


Setiap konsumen yang ingin membeli mobil dipersilahkan untuk melihat proses penurunan mobil tersebut melalui layar lebar yang telah disediakan oleh pihak showroom. Jadi, sebelum membeli mobil, terlebih dulu konsumen juga dapat memilihnya di layar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: