Pelayanan 6 Spa Bandara Terbaik di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
thumbnail Pelayanan 6 Spa Bandara Terbaik di Dunia
Oct 19th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

Pelayanan 6 Spa Bandara Terbaik di Dunia - Tak jarang traveler merasa lelah dan jetlag usai penerbangan. Untuk itulah banyak bandara di dunia yang punya fasilitas spa. Berikut 6 spa bandara terbaik di dunia.

Spa menjadi salah satu fasilitas yang menentukan tingkat kenyamanan sebuah bandara. Biasanya, spa bandara menyuguhkan perawatan-perawatan singkat untuk melepas lelah saat transit atau usai penerbangan. Dilansir dari CNN Trave.

Berikut ini adalah Pelayanan 6 Spa Bandara Terbaik di Dunia :

1. Elemis Travel Spa di London Heathrow Airport, Inggris

Ada 2 Elemis Travel Spa di Bandara Heathrow, berlokasi di Terminal 3 dan Terminal 5. Kedua spa ini khusus melayani perawatan singkat, memanjakan traveler selama 15 menit.

Ada facial, Muscle Ease Leg and Foot Workout, dan Stress-Away Shoulder and Scalp Massage yang bisa membuat tubuh Anda kembali bugar usai penerbangan.

2. The Ultimate Transit Haven di Singapore Changi Airport, Singapura

Spa yang terletak di Terminal 2 Bandara Changi, Singapura, ini sangat luas dan bersih. Traveler yang tiba atau transit di Singapura bisa memilih aneka perawatan, atau sekadar mandi.

Kalau tak punya banyak waktu, cobalah refleksiologi selama 30 menit. The Ultimate Transit Haven juga punya rangkaian perawatan seluruh badan seperti Tui Na juga pijat ala Bali dan Jawa.

3. Timeless Spa di Dubai International Airport, UEA

Dubai International Airport tak hanya punya 1 spa, tapi 3. Timeless Spa pertama ada di Terminal 3 yakni Emirates First Class Lounge. Spa kedua terletak di Business Lounge, dan yang ketiga di Dubai International Airport Hotel.

Ketiga Timeless Spa ini punya perawatan singkat seperti pijat punggung, manicure, refleksiologi, juga cuci blow. Kalau punya waktu lebih, Timeless Spa di Dubai International Airport Hotel punya perawatan facial dan pijat seluruh tubuh.

4. Absolute Spa di Fairmont Vancouver Airport Hotel, Kanada

Kalau Anda tiba di Bandara Vancouver, Kanada, bertolaklah ke Fairmont Vancouver Airport Hotel. Hotel bandara ini punya Absolute Spa yang punya rangkaian perawatan mewah seperti Grapefruit Jet Lag Recovery Body Wrap dan pijat khusus untuk meregangkan otot kaki.

Absolute Spa juga punya sauna, kolam renang mungil dan fitness center. Traveler yang punya waktu lebih bisa merasakan Moor Mud Bath, Academy Award Face and Body Spray, atau Lomi-lomi Massage.

5. d_parture Spa di Newark Liberty International Airport, AS

Berlokasi di Terminal C Newark Liberty International Airport, AS, ada d_parture spa yang ramah lingkungan. Ruangan spa ini dibuat menggunakan material daur ulang seperti kaca dan lantai bambu. Beragam produk spanya juga ramah lingkungan.

Beberapa perawatan antara lain Scalp and Eye Massage, Altitude Protection Facial yang mengembalikan elastistas kulit usai penerbangan jarak jauh, dan Fly Away Mini Facial selama setengah jam.

6. Amsterdam Schiphol Airport, Belanda

Back to Life Spa di Amsterdam Schiphol Airport, Belanda, memanjakan traveler dengan rangkaian perawatan mewah seperti Full-Body Aqua Massage, pijat refleksi, facial oksigen, juga perawatan aromaterapi.

Kalau tak punya banyak waktu, duduk saja di kursi pijat selama 20 menit. Ruangan yang tenang dengan suara gemericik air akan menenangkan pikiran Anda.

Demikianlah info dari Pelayanan 6 Spa Bandara Terbaik di Dunia semoga menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: