Inilah Nama Danau Paling Aneh dan Terpanjang di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Inilah Nama Danau Paling Aneh dan Terpanjang di Dunia
Oct 28th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

Nama Danau Paling Aneh dan Terpanjang di Dunia
Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg, pasti sulit bukan menyebutnya? Inilah nama danau teraneh di dunia yang mungkin pernah Anda dengar. Lokasinya ada di Massachusetts, AS. Yuk lihat ke sana!

Danau ini berada di Webster, Massachusetts, AS. Bagi siapa saja yang pertama kali tahu pasti kesulitan membaca namanya yang kebanyakan huruf konsonan. Maklum, penamaan ini menggunakan bahasa Algonquian, atau bahasa asli penduduk setempat.

Namun, untuk memudahkan turis dalam penyebutan, danau ini memiliki nama lain Chaubunagungamaug atau Webster Lake. Dilongok dari OMG Facts.                   Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg adalah danau dengan nama terpanjang di AS.

Tak hanya itu, namanya juga masuk dalam daftar salah satu tempat dengan nama terpanjang di dunia. Namanya sukses berada di posisi ketiga sebagai tempat dengan nama terpanjang di dunia.
 

Meski nama menjadi daya tarik utamanya, danau ini juga punya panorama yang tak kalah cantik. Begitu pertama kali datang, turis akan disambut dengan papan bertuliskan nama panjang danau.
 
Masuk sedikit ke dalam, Anda akan dikelilingi dengan udara segar yang berasal dari pepohonan sekitar danau. Ya, danau ini masih dikelilingi oleh deretan pohon besar dan hijau.
 

Jika ingin bermain air, Anda bisa berenang di sana. Namun, untuk yang hobi memancing, danau ini adalah salah satu lokasi memancing bersama keluarga. Jangan lupa untuk mengeluarkan bekal makanan dan menggelar karpet piknik di sekitar danau.

Demikianlah informasi dari Nama Danau Paling Aneh dan Terpanjang di Dunia semoga dapat menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: