Inilah 5 Hotel Terunik di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail Inilah 5 Hotel Terunik di Dunia
Oct 26th 2013, 11:30, by Puitika Rahaniyah

inilah 5 Hotel Terunik di Dunia - Saat ini, industri hotel semakin berkembang, konsep hotelnya pun makin kreatif. Hotel di tengah hutan atau di dalam laut sudah tidak aneh lagi.

Tetapi ciri-ciri hotel pada biasanya memilki pelayanan yang mewah dan terkesan glamour karena di dalamnya terdapat berbagai fasiltas yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya seperti kolam renang yang luas, ada lapanngan tennis, dan masih banyak lagi.

Namun pada hotel kali ini sangat jauh dari kesan mewah glamour tetapi hotel ini memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh oleh hotel lainnya, sehingga hotel ini dinamakan hotel terunik di dunia.

Berikut ini adalah 5 Hotel Terunik di Dunia :

1. Hotel es, Kanada
Pernahkah membayangkan hotel yang dibuat dari es? Semua perabotan dipahat dari es, dari gelas sampai tempat tidur, semua dari es. Hotel es yang bernama Hotel de Glace ini bisa Anda temui di Kota Quebec, Kanada. Berdiri sejak tahun 2001, hotel milik Sheraton ini hanya dibuka pada saat musim dingin. 

Selain merasakan sensasi berbeda dalam menginap, hotel ini juga menyediakan paket pernikahan. Anda bisa merayakan pernikahan di bangunan es yang dipahat seperti kastil. Kamar hotel pun disulap seromantis mungkin. Untuk tahun ini, hotel dibuka dari tanggal 6 Januari-25 Maret 2012. 

2. Hotel pipa saluran air, Jerman
 

Selalu ada ide brilian untuk menciptakan sesuatu yang baru. Di Jerman, ada hotel pipa air bernama Daspark Hotel. Hotel yang terletak di Bottrop-Ebel, dekat Essen, Jerman memiliki konsep hotel taman. Sesuai namanya, hotel ini berada di taman. Uniknya, kamar hotel taman ini adalah pipa saluran air.

Dengan luas secukupnya, pipa air ini disulap menjadi sebuah kamar. Ada tempat tidur dengan meja di samping dan bulatan kecil di atas yang menjadi jendela. Hotel ini memang ditujukan bagi para backpacker. Booking dan pembayaran bisa dilakukan via internet dan dengan bayaran yang bisa ditawar.

3. Hotel pesawat, Swedia
 
Welcome on board! Rasakan sensasi menginap di pesawat dengan fasilitas lengkap ala hotel. Jumbo Stay Hotel di Arlanda Airport, Stockholm, Swedia menyulap pesawat boeing menjadi sebuah hotel. Konsep campuran dari hotel dan hostel ini memberi banyak kemudahan bagi para pengunjungnya.

Jika dana terbatas, Anda bisa berbagi kamar dan membayar patungan dengan pengunjung lain. Jika Anda ingin benar-benar ingin menikmati sensasi bermalam di pesawat, pilihlah kamar di kokpit pesawat. Meski berada di bandara, Anda tak perlu kuatir mengenai suara bising dari pesawat lain. Hotel ini memiliki sistem kedap suara yang sangat baik, Anda hampir tidak akan mendengar suara dari luar.

4. Hotel pasir di Inggris. 
 
Jika hotel di atas belum cukup unik, kini giliran hotel pasir yang akan unjuk gigi. Hotel pasir pertama di dunia ini bertempat di Pantai Weymouth, Dorset, Inggris. Hotel yang dibangun dengan menggunakan 1.000 ton pasir ini memiliki luas 15 meter persegi dan tinggi 4 meter. Pembuatnya adalah seorang seniman Inggris yang bernama Mark Anderson. Di hotel ini, Anda bisa merasakan pengalaman tidur di ranjang pasir dan mendengar suara ombak sepanjang malam.

5. Hotel penjara, Jerman
 
Penjara identik dengan orang jahat, tidak nyaman dan kelabu. Di Jerman, ada sebuah hotel yang bertema penjara. Hotel Alcatraz di Kaiserslautern, Jerman memiliki konsep penjara yang akan membuat Anda seperti berada di penjara dengan fasilitas bintang 5. Kamar yang seperti sel hanya dihias dengan jendela kecil di atas dan pintu besi bisa Anda temui di sini.

Yang berbeda, kamar di sini benar-benar nyaman dan pelayanannya pun sangat baik. Tidak hanya kamar, restoran dan bar di hotel ini pun didesain seperti di penjara. Anda akan sering melihat jeruji besi penjara di sekeliling hotel. Bagi Anda yang ingin merasakan 'masuk' penjara, cobalah menginap di sini.

Demikianlah ulasan dari 5 Hotel Terunik di Dunia semoga dapat menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: