Festival Sayuran dan Permen Paling Meriah di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
What drives your body?

Explore your exercise, sleep and food data to discover your body on projectaddapp
From our sponsors
thumbnail Festival Sayuran dan Permen Paling Meriah di Dunia
Oct 23rd 2013, 14:09, by Puitika Rahaniyah

Festival Sayuran dan Permen Paling Meriah di Dunia - Berbagai festival makanan digelar di dunia untuk perayaan panen yang sukses. Biasanya sudah berlangsung sebagai tradiai. Tiap festival punya cerita dan tujuan yang unik. Saat itulah masyarakat bergembira dan larut dalam festival yang meriah.

Seperti festival permen di Spayol dan Rusia juga festival melempar jeruk di Italia, telah menjadi tradisi dan rutin digelar. Berikut tujuh macam festival makanan terunik yang punya cerita menarik.

Berikut ini adalah Festival Sayuran dan Permen Paling Meriah di Dunia:

1. Festival lempar jeruk di Italia
Festival melempar jeruk atau Orange Throwing Festivalmerupakan karnaval rutin yang dilakukan warga Ivrea, Italia. Biasanya dilakukan 40 hari sebelum Prapaskah sekitar bulan Februari. Festival ini dilakukan dengan melempar buah jeruk dari atas truk hingga mengenai orang-orang di bawahnya.

2. Festival selada di Amerika Serikat
Festival selada di Yuma, Arizona, Amerika Serikat disebut juga dengan Yuma Lettuce Day. Festival kuliner ini bertujuan untuk menghargai industri pertanian dan diadakan setiap panen selada tiba. Berbagai hasil pertanian lokal akan dipamerkan, selain itu pengunjung juga bisa menikmati hidangan lezat yang terbuat dari bahan makanan hasil pertanian lokal.

3. Festival lobak di Meksiko
Festival yang terselanggara pada malam hari ini merupakan acara tahunan di Meksiko setiap tanggal 23 Desember.Oaxaca Radish Festival menyuguhkan pameran patung yang terbuat dari lobak merah besar dengan berat 3 kg, yang merupakan hasil karya para seniman pahat dari Oaxaca, Meksiko.

4. Festival permen di California
Pecinta permen di California bisa bersenang hati, karena bisa menikmati permen yang manis dalam berbagai varian dan bentuk. Acara ini rutin diadakan pada Hari Sabtu dan Minggu di bulan September. Sekitar 10.000 pecinta permen bisa menikmati aneka permen di sini. Festival permen juga diselenggarakan di Spanyol dan Rusia.

5. Festival pancake di Inggris

Festival pancake yang dikenal dengan Pancake Day ini biasanya diadakan pada bulan Oktober di Inggris. Tiket masuk festival sekitar $ 5 atau sekitar Rp 45.000. Pancake yang terjual selama festival berlangsung akan didonasikan untuk anak-anak dengan kekurangan fisik.

6. Festival tembak kacang di Inggris

Menembakkan kacang dengan sedotan pasti terasa menyenangkan. Seperti festival menembak kacang yang diadakan di Inggris. Acara ini sudah menjadi tradisi sejak tahun 1971 silam, biasanya diikuti banyak warga.

7. Festival bawang di Amerika

Sebagai bentuk perayaan hasil panen bawang, warga Amerika beramai-ramai merayakannya dengan mengadakan festival bawang. Berbagai acara seperti lomba makan bawang atau mencicipi hidangan dengan bahan dasar bawang bisa dirasakan disini. Selain di Amerika, Swiss juga menyajikan kegiatan rutin festival banyak yang diadakan pada bulan Juli.

Demikianlah info dari Festival Sayuran dan Permen Paling Meriah di Dunia semoga dapat menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: