Bandara Manila di Cap Sebagai Bandara Terburuk di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Bandara Manila di Cap Sebagai Bandara Terburuk di Dunia
Oct 24th 2013, 12:08, by Puitika Rahaniyah

Bandara Manila di Cap Sebagai Bandara Terburuk di Dunia - Bandara Manila di Filipina disebut sebagai bandara terburuk oleh sebuah situs panduan wisata. Ini adalah yang kedua kalinya Bandara Manila mendapat julukan tersebut.

Predikat bandara terburuk itu didapatkan dari polling yang dilakukan oleh situs sleepinginairports.net. Bandara Manila terburuk karena tidak memenuhi kriteria sebagai bandara yang nyaman, bersih dan pelayanannya memuaskan.

Para responden menyatakan bahwa bandara ini memiliki fasilitas yang buruk serta staf bandara yang tidak membantu. Ditambah lagi adanya supir taksi 'tembak' di luar bandara yang mengincar wisatawan. Pihak Bandara Manila menolak predikat tersebut dan menyatakan sudah memperbaiki diri selama bertahun-tahun.

 
"Itu cerita lama," kata Dante Basanta, Manajer Terminal 1 Bandara Mnaila, seperti dikutip dari AFP. Namun Dante mengakui bandara ini bermasalah pada kapasitasnya. Bandara Manila hanya mampu menampung 6,5 juta wisatawan per tahun, namun tahun lalu bandara ini menampung 8,1 juta wisatawan.

Bandara kedua terburuk adalah Bandara Bergamo, Italia. Bandara ini mendapat predikat tersebut karena banyak wisatawan yang berkeliaran di bandara itu mengenakan pakaian yang tak pantas.

 
Selanjutnya adlaah Bandara Calcutta, Islamabad, Paris Beauvais, Chennai, Frankfurt Hahn, Mumbai, Rome Fiumicino dan Los Angeles. Sedangkan bandara terbaik adalah Bandara Singapura, Seoul Incheon, Amsterdam Schipol, Hong Kong dan Helsinki Vantaa.

Demikianlah info dari Bandara Manila di Cap Sebagai Bandara Terburuk di Dunia semoga bermanfaat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: