9 Mega Mal Terunik di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail 9 Mega Mal Terunik di Dunia
Oct 22nd 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

9 Mega Mal Terunik di Dunia - Pernahkah Anda mendengar ada pantai di dalam sebuah mal? Atau apakah Anda sudah mengetahui bahwa ada pusat perbelanjaan yang didesain seperti sebuah tenda raksasa? Dikutip dari Female Mag.

Berikut ini adalah 9 Mega Mal Terunik di Dunia :

1. Canal City Hakata
 
Mal yang satu ini berada di Fukuoka, Jepang. Mal berwarna-warni ini dapat membuat Anda berbelanja secara nyaman. Pusat perbelanjaan tersebut juga dihias dengan air mancur, serta dedaunan di sekeliling mal-nya.


2. The Pier Shop

Berlokasi di Caesars, Atlantic City, USA, mal ini dibangun di atas dermaga dengan pemandangan Samudera Atlantik. Di lantai tiga mal tersebut, juga terdapat pantai indoor yang bisa Anda kunjungi. Wah, jika mengunjungi mal ini ingin berbelanja atau bersantai di pantainya ya?

3. Dubai Mall
 
Ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Dubai dengan lebih dari 1.000 toko di dalamnya. Terdapat pula sebuah gelanggang es, taman indoor, serta akuarium terbesar di dalam mal tersebut.

4. Khan Shatyr
 
Mal yang berada di Astana, Kazakhstan ini didesain seperti sebuah tenda raksasa. Langit-langitnya pun transparan sehingga memungkinkan sinar matahari bersinar di dalam mal tersebut. Mal ini juga dilengkapi taman, mini golf, dan sebuah resor beach. 

5. Mall of The Emirates
 
Keunikan dari mal ini yaitu karena dilengkapi dengan ski indoor dan salju. Wah, serunya! 

6. Stary Browar
 
Bangunan pada mal ini seperti sebuah pabrik bekas atau bangunan yang sudah tak terpakai lama. Itulah yang menjadikan mal yang berlokasi di Poznan, Poland ini terlihat unik. 

7. Fashion Show Mall
 
Fashion Show Mall, merupakan salah satu mal yang berada di Las Vegas, USA. Atap pada mal tersebut didesain menyerupai UFO. Di dalam mal tersebut juga terdapat salju, di setiap musim dingin. 

8. West Edmonton Mall
 
Terdapat danau di dalam mal yang berlokasi di Canada ini. Ada pula akuarium bawah tanah dengan berbagai kehidupan laut, termasuk empat singa laut. Di sini juga ada arena bermain glow in the dark mini golf. 

9. GUM moscow
 
Bangunan pada mal ini seperti sebuah stasiun tua. Tetapi, GUM dikenal sebagai destinasi belanja utama di Moscow. Mal tersebut juga dilengkapi dengan 200 toko mulai dari fashion, restoran, dan lain sebagainya. 

Demikian ulasan dari  9 Mal Terunik di Dunia semoga menambah pengetahuan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: