7 Wanita dengan Pinggang Terkecil Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail 7 Wanita dengan Pinggang Terkecil Dunia
Oct 27th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

7 Wanita dengan Pinggang Terkecil di dunia - Memiliki tubuh langsing dan proposional adalah idaman bagi setiap kaum hawa seperti pepatah pada bagian tubuh bak gitar Spanyol sering menjadi ungkapan yang menggambarkan keseksian tubuh wanita, yang memiliki tubuh langsing dengan pinggang ramping. Lantas bagaimana dengan tubuh jam pasir?

Berikut ini adalah 7 Wanita dengan Pinggang Terkecil di Dunia: 

1. Ethel Granger

Jika melihat bentuk pinggangnya yang sangat kecil di cover majalah, Anda pasti mengira itu gambar hasil editan (photoshop). Tapi pinggang milik Ethel Granger adalah asli. Si pemilik pinggal terkecil yang pernah ada ini terus menggunakan korset hingga pinggangnya berukuran 33 cm.

Ethel Granger yang hidup pada era 1905-1982 adalah pemilik pinggang terkecil di dunia yang pernah terekam dalam sejarah. Ukuran pinggangnya pernah tercatat di Guinness Book of World Records dengan ukuran 13 inci atau 33 cm.

Ukuran pinggang sekecil itu tidak didapat Ethel secara alami. Ukuran pinggang alaminya adalah 24 inci (61 cm), tapi karena suaminya William Granger terobsesi dengan wanita berpinggang tawon, Ethel harus menggunakan korset setiap hari yang akhirnya membuat pinggangnya semakin kecil.

 2. Cathie Jung
 
Wanita asal Amerika Cathie Jung, yang lahir tahun 1937, memiliki pinggang berukuran 38 cm saat mengenakan korset, dan 53,3 cm saat tidak mengenakan korset. Kondisi ini diperolehnya berkat menggunakan korset selama bertahu-tahun.

Bentuk pinggangnya yang amat kecil ini pun meraih pengakuan dari Guinness Book of World Records pada tahun 2007, sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia yang masih hidup.

 3. Nerina Orton
 
Nerina Orton dari Birmingham, Inggris, bermimpi memiliki pinggang terkecil di dunia. Di usianya yang ke-22, pinggangnya hanya berukuran 40 cm. Hal ini diperolehnya setelah 14 tahun selalu memakai korset. Tanpa menggenakan korset, ukuran pinggang Nerina yang sebenarnya adalah 56 cm.

Menggunakan korset setiap hari tentu bukan tanpa risiko. Karena tubuhnya telah beradaptasi dan berkembang dengan mengenakan korset, Nerina akan merasa ususnya terburai tiap kali melepas korset. Karena itu, ia bahkan menggunakan korset saat tidur di malam hari.

4. Michele Koebke

Bagi kebanyakan orang, pinggang yang ramping adalah produk dari diet ketat dan banyak latihan. Tapi tidak bagi Michele Koebke (24). Wanita ini telah menyusutkan pinggangnya dari ukuran 64 cm menuju 40 cm dengan memakai korset setiap hari selama tiga tahun, bahkan saat tidur.

Meskipun memiliki pinggang yang lebih kecil daripada model catwalk, wanita asal Jerman ini masih berharap ukurannya pinggangnya mengecil hingga 38 cm.

Namun, pinggang kecil Michele terbukti bisa memiliki konsekuensi serius bagi kesehatan. Untuk berdiri saja ia harus berjuang keras, karena otot di punggung dan perutnya sudah berhenti tumbuh. Perutnya begitu terbatas sehingga dia tidak bisa makan makanan yang normal.

5. Ioana Spangenberg

Tubuh Ioana Spangenberg tampak seperti jam pasir dengan ukuran lingkar pinggang hanya 50,8 cm. Meski pinggang dan perutnya berukuran kecil, tak ada yang percaya bahwa wanita ini makan banyak 3 kali sehari.

Ioana terlahir dengan berat badan normal, yaitu lebih dari 3 kg. Hanya saja ia tampak berbeda pada saat menginjak remaja. Ioana memiliki tinggi 167,6 cm dengan berat badan 38 kg, sementara ukuran pinggulnya 81,3 cm dan lingkar pinggangnya hanya 50,8 cm. Pinggangnya yang kecil adalah kondisi alami dan bukan hasil yang diperoleh setelah memakai korset.

6. Dita Von Teese

Penari Burlesque ternama, Dita Von Teese, juga memiliki ukuran pinggang yang ramping. Ia mengaku bisa mengecilkan pinggangnya dari ukuran 55,8 cm menjadi 41,9 cm dengan makan sehat, jarang minum, menghindari roti dan minum smoothie sayuran yang terbuat dari bahan-bahan seperti peterseli, ketumbar, dan bayam setiap pagi. Dia juga latihan setiap hari dan telah dikenakan korset sejak berusia 18 tahun.

7. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.
Demikianlah info dari 7 Wanita dengan Pinggang Terkecil di Dunia semoga menambah wawasan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: