6 Taman Hiburan Horor Paling Seram di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
thumbnail 6 Taman Hiburan Horor Paling Seram di Dunia
Oct 17th 2013, 11:30, by Puitika Rahaniyah

6 Taman Hiburan Horor Paling Seram di Dunia - Beberapa taman hiburan memiliki wahana bertema hantu. Bahkan ada taman hiburan yang khusus bertema horor. Inilah dia 6 yang paling seram.

Mulai dari badut seram, hingga orang-orang berkostum hantu berkeliaran di 6 taman hiburan ini. Selain itu, taman bermain ini juga dibuka hingga dini hari. Ditengok dari Ottawa Citizen.

Berikut ini adalah 6 Taman Hiburan Horor Paling Seram di Dunia

1. Howl-O-Scream di Seaworld Parks, AS

Event ala rumah hantu ini diadakan tiap tahun oleh Seaworld Parks di Virginia, AS. Bedanya di sini, area wahana hantu dibuat seperti taman angker dan wisatawan ditantang untuk mengelilinginya. Para hantu pun berkeliaran dan menghantui para pengunjung taman.

2. Halloween Horror Nights di Universal Studios, Singapura

Tak perlu jauh-jauh bagi wisatawan Indonesia untuk ikut meramaikan Halloween. Halloween Horror Nights yang berlangsung musim saat halloween ini merupakan event terseram di Singapura. Tahun ini adalah ketiga kalinya Halloween Horror Nights digelar. Traveler bisa mencoba keseramannya pada bulan Oktober dan November 2013.

3. Scarefest di Alton Towers Resort, Inggris

Event Scarefest di Alton Towers, Staffordshire, adalah yang paling menakutkan dari seluruh taman bermain di Inggris. Scarefest berisi kombinasi atraksi menyeramkan serta kegiatan seru untuk keluarga. Memasuki bulan Oktober, wisatawan masih dapat menikmati semua wahana hingga larut malam.

4. Halloween di Disneyland Paris, Prancis

Taman bermain di Paris ini akan menjadi seram ketika malam datang. Acara Disney Halloween Party berlangsung di Disneyland Paris. Event ini akan membuat Anda mengigil di antara dingin serta ketakutan. Wisatawan bisa meramaikan Halloween mulai dari pukul 20.30 waktu setempat, hingga dini hari.

5. Halloween Haunt di Canada's Wonderland, Kanada

Selama Halloween di bulan Oktober, tiap malam di akhir pekan taman bermain di Toronto ini akan dipenuhi pegawai berkostum hantu. Ya, mulai dari zombie, badut menakutkan hingga makhluk menakutkan lainnya ini akan menghantui dan menakuti wisatawan. Disarankan anak-anak berusia di bawah 13 tahun tidak ikut serta di acara ini.

6. Hersheypark in the Dark di Hersheypark, AS

Khusus pada halloween, taman bermain Herseypark buka pada malam hari. Menikmati wahana saat malam hari akan menimbulkan rasa menyeramkan tersendiri. Ditambah lagi saat halloween selain lampu wahana, penerangan ada pada lampu-lampu labu halloween. Semakin menakutkan biasanya akan semakin dicari dan dikunjungi traveler dari berbagai belahan dunia.

Demikianlah info dari 6 Taman Hiburan Horor Paling Seram di Dunia semoga dapat menjadi destinasi hiburan anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: