6 Hotel James Bond Paling Terkenal di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
thumbnail 6 Hotel James Bond Paling Terkenal di Dunia
Oct 12th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

6 Hotel James Bond Paling Terkenal di Dunia - Saat menyaksikan film agen rahasia James Bond, pasti traveler pernah melihat sekilas rupa-rupa hotel mewah dalam scene film. Bagi pecinta serial film agen 007 James Bond, tentu Anda penasaran dengan hotel itu. Di mana saja?

Anda pun bisa menengok langsung sekaligus bisa menginap di hotel yang menjadi bagian dari lokasi syuting. 

Berikut ini adalah 6 Hotel James Bond Paling Terkenal di Dunia :

1. One & Only Ocean Club, Bahama
Resor ini berada di Paradise Island, Bahama. Rupanya resor ini muncul dalam seri film Casino Royale yang tentu sering Anda tonton. Beberapa laku tokoh agen 007 ini banyak menggunakan beberapa bagian resor. Seperti saat James Bond menyusuri kebun tema Versailles, bermain poker di perpustakaan dan berjalan melewati lobi.

One & Only Ocean Club menjadi naik daun gara-gara film ini. Resor ini dekat dengan pesisir pantai Bahama yang damai. Jika menginap di sana, Anda perlu membayar mulai US$ 555 (Rp 6,3 juta) per malam.

2. Four Seasons Chanary Wharf, Inggris
Pemandangan yang ditawarkan dari balik jendela hotel adalah Sungai Thames dan hiruk pikuk kota. Lokasi hotel ini ini bertempat di sisi timur Kota London, tepatnya 46 Westferry Circus, Canary Wharf, London, Inggris.

Hotel ini muncul dalam film James Bond berjudul 'Skyfall', diperankan oleh aktor Daniel Craig. Lokasi yang pernah dijadikan tempat syuting misalnya kolam renang rooftop. Anda yang mau menengok mewahnya hotel ini dan menikmati semua fasilitas yang ditawarakan. Harga per kamar mulai dari US$ 273 (Rp 3,1 juta).

3. Taj Lake Palace, India
Taj Lake Palace adalah hotel berdesain bangunan kuno ala India yang sudah sering diinapi pelancong. Hotel ini pun punya kisah yang masih berkaitan dengan kerajaan India. Anda akan dimanjakan kamar mewah serta pemandangan danau yang spektakuler.

Nah, film agen 007 berjudul Octopussy yang dirilis tahun 1983 menggunakan hotel ini sebagai latar cerita. Semisal ketika itu adegan yang diperankan gadis Bond yakni berenang tak berbusan di kolam renang hotel. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini sekitar US$ 446 (Rp 5,1 juta).

4. Hotel Atlantic Kempinski, Jerman
Saat Anda berlibur ke Hamburg, Jerman, coba menginaplah di Hotel Atlantic Kempinski. Hotel ini pun pernah menjadi lokasi syuting film agen 007. Hampir setiap bagian hotel ini disukai wisatawan. Hotel ini punya ragam fasilitas cukup menarik.

Ketika itu hotel ini menjadi tempat bermalam Bond dalam film berjudul 'Tomorrow Never Dies'. Jika Anda penasaran dan ingin menginap, langsung datang saja ke An der Alster 72-79, Hamburg, Jerman. Harga kamar per malam cukup terjangkau, mulai US$ 213 (Rp 2,4 juta).

5. The Peninsula, Hong Kong
The Peninsula juga tak mau kalah menawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan wisatawan yang singgah di Hong Kong. Rupanya hotel ini pernah menjadi latar cerita salah satu film James Bond. Hotel mewah ini ada di Salisbury Road, Hong Kong.

Kamar 602 dalam hotel ini adalah tempat dimana Bond bermalam yang dimunculkan dalam adegan film 'The Man With The Golden Gun' yang dibintangi Rooger Moor. Kocek yang akan Anda keluarkan saat menginap hotel ini seharga US$ 603 (Rp 6,9 juta). Lebih asyik lagi Anda bisa merasakan bangun tidur di kamar 602 tersebut.

6. Hotel New Otani, Jepang
Hotel ini dibangun tahun 1964 oleh mantan pegulat sumo bernama Yonetaro Otani. Pelancong sangat mengenal hotel ini karena punya restoran putar dan taman Jepang yang amat luas. Tentunya hotel ini pun pernah seting cerita aksi agen 007 berjudul 'You Only Live Twice' yang dirilis tahun 1967.

Saat itu New Otani dipergunakan sebagai markas Osato Kimia, Jepang untuk beroperasi. Bila ke Tokyo menginap saja di hotel ini, siapkan kocek sebesar US$ 303 (Rp 3,4 juta) saja ya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: