5 Landmark Paling Populer di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail 5 Landmark Paling Populer di Dunia
Oct 11th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

5 Landmark Paling Populer di Dunia - Keliling dunia dan berada di tempat ikon-ikon dari suatu negara, dilakukan traveler agar liburannya menjadi lengkap. Berkunjung ke 5 negara ini, Anda wajib mengunjungi landmark-landmarknya yang paling populer.

Berbagai pesona dari landmark ini menarik banyak traveler untuk datang, mulai dari alasan romantisnya lokasi landmark hingga berfoto dengan para gladiator. Ditengok dari Travelandsure. 

Berikut 5 landmark paling populer di dunia:

1. Patung Liberty, AS
 
Lebih dari satu abad setelah Perancis menyerahkan patung tembaga setinggi 46 meter ini ke AS. Setiap tahunnya, sekitar lebih dari 3 juta pengunjung datang ke New York, AS dan mengagumi patung ini.

Tidak lengkap memang rasanya traveling ke New York, AS, jika tidak menyambangi Patung Liberty. Pesona Liberty tak pernah ada habisnya memikat wisatawan.

2. Menara Eiffel, Prancis
Siapa yang tak kenal Menara Eiffel? Tak hanya menjadi simbol Kota Paris, menara ini juga jadi landmark Negara Prancis. Nama 'Eiffel' diambil dari perancangnya yakni Gustave Eiffel. Monumen setinggi 300 meter ini awalnya dibikin untuk World Expo pada tahun 1889.

Seketika Menara Eiffel menjadi ikon dari Prancis, meski sebelumnya ikon ini hanya bagi penduduk Kota Paris. Sampai sekarang menara ini masih kokoh dan bisa dinaiki sampai atasnya. Wisatawan juga bisa berfoto di pelatarannya.

3. Big Ben, Inggris
Kota London punya banyak tempat menarik hati untuk para traveler yang melancong ke Inggris. Kota tempat tinggal Pangeran William ini menawarkan jam Big Ben sampai Istana Buckingham.

Nama Big Ben di London Inggris ini mengacu untuk bel besar seberat 11.793 kilogram. Menara jam paling terkenal di dunia ini telah membantu menjaga London selalu tepat waktu sejak tahun 1859.

4. Colosseum, Italia
Bangunan Colosseum di Roma, Italia terkenal dalam sejarah sebagai arena tanding Gladiator. Inilah daya tarik landmark Italia. Colosseum yang berumur 2.000 tahun lebih ini masih awet. Sebagian lantai arena gladiator dibangun ulang, namun sisa Colosseum dibiarkan agak hancur.

Wisatawan bisa naik sampai ke atas Colosseum dan melihat-lihat suasana arena. Jangan lupa mengintip bekas ruangan kandang singa dan gladiator. Tapi hati-hati dengan orang-orang berkostum Gladiator di luar Colosseum. Mereka kerap memeras turis yang meminta foto bersama.

6. Grand Canyon, AS
 

Grand Canyon Skywalk di Arizona, AS ini menantang traveler untuk berjalan di atas kaca setebal 30 cm sambil melihat pemandangan Grand Canyon. Jembatan ini berbentuk tapal kuda dan berada di ketinggian 1.219 meter di atas Sungai Colorado.

Tak heran dengan keindahan yang dimilikinya, Grand Canyon telah menjadi salah satu keajaiban alam dunia yang dikunjungi kurang lebih 5 juta pengunjung setiap tahunnya. Inilah objek wisata alam yang juga bisa menjadi landmark AS.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: