WAGS Paling Terkenal di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Learning HTML & CSS shouldn't be difficult.

Master Trainer, Mark Lassoff, will teach you everything you need to know to create a creative and professional web site in 4 hours.
From our sponsors
thumbnail WAGS Paling Terkenal di Dunia
Sep 18th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

 WAGS Paling Terkenal di Dunia

Kabar mengenai kekasih dan istri pesepakbola atau WAGs hampir setiap hari menjadi pemberitaan. Namun, hanya ada beberapa WAGs yang paling dikenal pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Berikut adalah enam WAGS Paling Terkenal di Dunia :

1. Shakira (pasangan Gerard Pique)
Kekasih Gerard Pique, Shakira

Sebelum menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Gerard Pique, nama Shakira sudah lebih dulu dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses di dunia. Pelantun lagu "Hips Don't Lie" itu mengumumkan hubungannya bersama Pique melalui Twitter pada 29 Maret 2012. 
Saat ini, penyanyi asal Kolombia itu sudah memiliki satu putra hasil hubungannya dengan Pique, yakni Milan Pique Mebarak, yang lahir pada 22 Januari 2013.

2. Victoria Beckham (istri David Beckham)
Tato Victoria Beckham

Memulai karier sebagai penyanyi bersama grup musik wanita Spice Girls, Victoria mulai menjalin hubungan bersama Beckham pada 1997. Keduanya, kemudian menikah pada 4 Juli 1999, dan sejak saat itu nama Victoria dan Beckham, menjadi pasangan paling terkenal di dunia. 
Bahkan, di setiap negara, pasti ada pasangan yang dianggap sebagai "Beckham-Victoria" negara tersebut. Selain menjadi penyanyi, Victoria juga berprofesi sebagai pebisnis, desainer dan model.

3. Cheryl Cole (mantan istri Ashley Cole)
Cheryl Cole
Memulai kariernya sebagai anggota grup musik wanita, Girls Aloud, Cheryl kemudian menjalin hubungan dengan Cole pada September 2004. Cheryl dan Cole kemudian menikah pada 15 Juli 2006. 
Keduanya dianggap sebagai pasangan selebriti paling terkenal sejak Beckham dan Victoria. Namun, setelah sejumlah perselingkuhan yang dilakukan Cole, Cheryl resmi bercerai dengan bek timnas Inggris itu pada 3 September 2010. Saat ini, Cheryl lebih banyak mengejar kariernya di Amerika Serikat.

4. Irina Shayk (pasangan Cristiano Ronaldo)
Pasangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Siapa yang tidak kenal Irina. Supermodel asal Rusia itu bisa dianggap sebagai WAGs paling terkenal di dunia saat ini. 
Irina dan Ronaldo mulai menjalin hubungan pada Mei 2010. Keduanya bertemu untuk kali pertama saat sesi pemotretan pakaian Armani Exchange. Hubungan Irina dan Ronaldo tidak selalu berjalan mulus. Pada April 2013 lalu, Ronaldo diklaim berselingkuh dengan model asal Brasil yang dikenal dengan Miss Bum Bum. Namun, Irina tidak menggubris klaim tersebut dan tetap tampil mesra dengan Ronaldo.

5. Sara Carbonero (kekasih Iker Casillas)
Hubungan Carbonero dan Casillas terjalin sejak 2009. Nama Carbonero menjadi buah bibir di seluruh dunia setelah berciuman dengan kapten Real Madrid itu saat siaran langsung televisi usai final Piala Dunia 2010. Carbonero sempat dinobatkan majalah FHM Amerika Serikat sebagai reporter terseksi dunia 2009. Pada Juli 2013, Casillas memastikan Carbonero sedang mengandung anaknya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: