7 Bentuk Remote TV Paling Aneh di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
What drives your body?

Explore your exercise, sleep and food data to discover your body on projectaddapp
From our sponsors
thumbnail 7 Bentuk Remote TV Paling Aneh di Dunia
Sep 26th 2013, 11:30, by Puitika Rahaniyah

Bentuk Remote TV Paling Aneh di Dunia - Seperti yang kita ketahui saat ini televisi menjadi hiburan populer bagi semua orang di dunia karena televisi menghadirkan tayangan-tayangan yang mencakup semua kalangan dan usia. 

Saat ini televisi yang diproduksi dilengkapi dengan remote untuk mempermudah pengoperasian televisi itu sendiri. Adapun selain televisi, ternyata saat ini remote juga mempunyai banyak variasi termasuk jenis remote yang berpenampilan tidak biasa dan tergolong unik. Berikut ini setidaknya ada 7 remote TV yang paling aneh di dunia.

Berikut 7 Bentuk Remote TV Paling Aneh di Dunia

1. Mega Remote TV
Lebih besar lebih baik, ini adalah gagasan utama pembuatan remote ini. Remote raksasa ini mungkin lebih mirip dance revolution yang terdapat pada mal-mal. 

7 Bentuk Remote TV Paling Aneh dan Unik Sedunia

Sebenarnya pernyataan tersebut tidak salah karena untuk mengoperasikan remote ini hanya bisa dengan menggunakan kaki, itupun harus menggunakan tenaga ekstra saat menginjak agar dapat beroperasi.

2. The Gel Remote
Gel Remote merupakan konsep remote control yang benar-benar aneh karena menampilkan remote internal yang transparan karena terbuat dari silikon jenis bahan lembut. 


Tentunya remote unik ini sangat lentur saat di genggam atau diletakkan. Saat pengoperasian, tombol di dalam silikon akan menyala sehingga terlihat lebih jelas. Bahannya juga begitu dingin sehingga menjadi solusi bagi Anda yang sering terganggu karena remote panas.

3. Soccer Ball Remote Control
Untuk Anda bolamania pasti menyukai remote ini karena bentuknya yang mirip dengan bola asli. Bahan dari remote ini juga terbuat dari karet yang nyaman saat dipegang, selain itu juga begitu empuk. 


Jika Anda sering emosi saat tim kesayangan kalah dan membanting remote, mungkin remote Anda akan rusak atau hancur ketika dibanting, tapi tidak dengan remote ini karena justru akan memantul ketika dibanting atau dilempar.

4. Pillow Remote Control
Ini adalah kombinasi aneh yaitu bantal sofa yang menjadi remote televisi. Pada sisi luar bantal ini terdapat beberapa tombol yang dibuat dalam bentuk bordir. Komponen remote diletakkan ditengah-tengah bantal untuk menghindari resiko rusak. 


Tapi untuk Anda yang mempunyai telapak tangan yang kecil akan menemui sedikit kesulitan pada pengoperasiannya karena remote bantal ini berukuran cukup besar.

5. Voice Activated TV Remote Control
Ini mungkin menjadi inovasi teknologi tercanggih yang ada pada remote Televisi. Remote ini dapat bekerja dengan 2 kontrol, yaitu manual dan perintah suara. 


Cukup berbicara ke remote ini untuk perintah TV, VCR, DVD, kabel dan satelit. Selain itu masih banyak perintah suara yang dapat diterima remote ini hingga 54 perintah suara. Ini menjadi solusi untuk Anda yang sering menemui kesulitan melihat tombol remote yang begitu kecil.

6. Fart Operated Remote Control
Ini adalah remote control televisi yang secara acak mengubah saluran ketika Anda buang angin di dekat sensor! Remote ini menggunakan dua buah sensor, yaitu sensor mikrokontroler Arduino dan sensor gas metana. Itu berarti remote akan mengacak saluran jika mendengar bunyi kentut dan bau dari kentut tersebut. 


Beberapa keluarga yang membeli remote ini berebut untuk mencoba membuang angin di dekat remote ini. Karena juga menggunakan sensor gas, orang disekitar Anda yang diam-diam buang angin meskipun tanpa suara akan mengganti otomatis saluran televisi.

7. Super-Sized Remote TV
Dengan bentuk luar yang besar, tombol yang terpasang pada remote inipun juga dibuat besar sehingga mempermudah pengoperasian. Untuk Anda yang mengalami masalah saat melihat gambar atau tulisan kecil, remote ini cukup nyaman digunakan. 


Selan itu tombol pada remote ini mempunyai fitur glow-in-the-dark button sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah ditempat gelap.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: