4 Nama Maskapai Teraneh di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail 4 Nama Maskapai Teraneh di Dunia
Sep 14th 2013, 07:30, by Puitika Rahaniyah

Nama Maskapai Teraneh di Dunia  

Sebuah maskapai penerbangan asal Jepang di bawah naungan ANA baru saja memperbarui nama mereka pekan lalu yakni Vanilla Air. Itu diperoleh setelah menyeleksi 200 nama yang diajukan. 
 
Nama Maskapai Teraneh di Dunia 
 
Namun, banyak pihak menilai Vanilla Air tidak cocok untuk nama sebuah maskapai penerbangan. Presiden Vanilla Air pun langsung memberikan alasan. 

Ia menjelaskan vanila merupakan rasa yang disukai hampir oleh semua orang. Namun, pada kenyataanya, tidak sedikit pula orang yang merasa vanila memiliki arti tawar dan membosankan. 

Vanilla Air ternyata bukan satu-satunya nama maskapai yang dianggap tidak cocok, 

berikut beberapa nama maskapai lain di dunia yang dinilai aneh:

1. Lord's Airline: Maskapai penerbangan ini sedang berusaha mendapatkan hak untuk terbang dari Florida ke Holy Land. Namun sayangnya, pesawatnya belum pernah beranjak dari tanah hingga kini.

2. Happy Air: Berbasis di Thailand, maskapai berbujet rendah ini nyatanya malah mengalami beberapa ganjalan dan masalah dalam beberapa tahun terakhir.

3. Hooters Air: Berbasis di Myrtle Beach, maskapai ini sebenarnya merupakan cabang dari restoran Hooters. Hingga kini Hooters Air melayani penerbangan dalam 15 rute. Maskapai ini menjadi populer karena para pramugarinya berpakaian seksi, seperti halnya pelayan di restorannya.

4. Robin Hood Aviation: Ini merupakan maskapai pemula berbasis di Austria dan hanya sempat mengadakan penerbangan selama beberapa tahun sebelum akhirnya ditutup.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: