Rekor Menyikat Gigi Terbanyak di Dunia

DiDunia.Net
 
Design-Led Engineering

Sourcebits - When your Mobile App has to be absolutely developed right. We've built more than 20 apps that have cracked the Top 10 in the App Store.
From our sponsors
thumbnail Rekor Menyikat Gigi Terbanyak di Dunia
Aug 22nd 2013, 06:08, by Puitika Rahaniyah

Menyikat Gigi Terbanyak di Dunia

Ratusan ribu anak-anak di Nigeria telah menetapkan rekor dunia terbaru sebagai acara menyikat gigi terbanyak pada waktu bersamaan. Rekor ini telah mengalahkan catatan waktu sebelumnya pada 2007 silam.



Lebih dari 300.000 anak-anak dari 300 sekolah dasar di Nigeria berkumpul di Stadion Teslim Balogun di Lagos, Nigeria, untuk mengajarkan siswa-siswanya belajar menyikat gigi. Aksi ratusan ribu anak-anak menyikat gigi secara serentak ini telah mencatatkan rekor dunia yang baru.



Presiden persatuan dokter gigi di Nigeria, Dr Olurotimi Olojede mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mengajarkan para siswa menyikat gigi yang baik dan benar serta membantu mereka memahami pentingnya kebersihan mulut.

 
"Membantu anak-anak kita untuk mengetahui  pentingnya menyikat gigi dan memiliki kebersihan mulut yang baik saya pikir itu adalah hal yang tepat dilakukan pada saat ini untuk negara kita," ujar Olojede, seperti dikutip Sky News.

Aksi anak-anak Nigeria ini telah memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan di India dengan mengumpulkan 177.003 orang untuk menyikat gigi secara serentak pada 2007 silam.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: