Pembalap Motor Tuna Netra Tercepat di Dunia

DiDunia.Net
 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
thumbnail Pembalap Motor Tuna Netra Tercepat di Dunia
Aug 19th 2013, 05:29, by Puitika Rahaniyah

Pembalap Motor Tuna Netra Tercepat di Dunia

Seorang pembalap motor tuna netra melakukan aksi yang mengagumkan ketika dia mengendarai motornya dengan kecepatan 167 mil per jam. Aksi ekstrimnya ditujukan untuk memecah rekor sebagai pembalap motor tuna netra tercepat di dunia.

http://www.didunia.net/
Stuart Gunn
Stuart Gunn, mencoba mengendarai motornya dengan kecepatan di North Yorkshire, Inggris.

"Saya harap ini dapat membuktikan kepada orang-orang bahwa bukan karena Anda buta atau memiliki cacat, tidak berarti harus mengubah atau membatasi hidup Anda," kata Stuart, seperti dikutip Metro.

Stuart saat berada di atas motor (Foto: Metro)

Sang ayah, Geoff, Naik bersamanya dengan menggunakan sistem intercom untuk memberitahu Stuart untuk melaju atau menginjak rem.

"Saya telah melakukan aksi ini selama bertahun-tahun dengan ayah saya dan itu bekerja dengan sangat baik," ujar pria asal Edinburgh, Inggris.

Pria berusia 39 tahun ini pernah mengalami cedera pada punggungnya, hancur beberapa tulang rusuk, dan lumpuh di sisi kanan tubuhnya dalam kecelakaan lalu lintas pada 11 tahun silam.


Namun, Stuart berjuang kembali untuk memulihkan lengan kanannya dan akhirnya ia berhasil menaklukkan tantangan pemecahan rekor ini.

Seperti diketahui, untuk menjadi pembalap motor tuna netra tercepat di dunia ini, Stuart berjuang mengalahkan waktu tercepat sebelumnya 164 mil per jam.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: