Pesawat Mainan Terbesar di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Pesawat Mainan Terbesar di Dunia
Jun 2nd 2013, 23:00

Pesawat Mainan Terbesar di Dunia

Sebuah pesawat canggih X-Wing Starfighter yang sangat terkenal dari film Star Wars berhasil dibuat dari mainan Lego. Pesawat ini mainan pesawat terbesar yang pernah ada di dunia.
http://www.didunia.net/
Pesawat Mainan Terbesar di Dunia
Pesawat tersebut dibangun dari mainan lego sebanyak 5.335.200 buah dan akan diresmikan di Times Square New York City, Amerika Serikat (AS).

Pesawat mainan ini dibuat untuk mempromosikan seri animasi baru The Chronicles Yoda. Pesawat unik ini memiliki tinggi 3,35 meter dan panjang 13,1 meter. Pesawat dari lego ini 42 kali lebih besar dari ukuran aslinya dan dikerjakan oleh lebih dari 32 orang selama empat bulan.

Peluncuran pesawat mainan ini didokumentasikan dan diposting ke YouTube. Banyak sekali penggemar film Star Wars terkesan dengan karya tersebut.

Seperti yang ditulis pengguna YouTube dengan akun rondthomas1993 yang mengatakan dia akan menjadi pembeli pertama. 

"Ini terlihat bagus, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan dibayangkan ketika fans Star Wars melihat ini," komentar pengguna akun HaohmaruHL, seperti dikutip dari Metro.

Pesawat X-Wing Starfighter ini digunakan oleh Luke Skywalker salah satu tokoh dalam film Star Wars itu untuk melawan Kekaisaran Galactic dalam film yang disutradarai oleh George Lucas ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: