Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia
Jun 8th 2013, 08:00

Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia

Sepertinya tidak ada yang mengalahkan kengerian jalan setapak di Chang Kong, China. Wisatawan digeber adrenalinnya dengan berjalan di sebilah papan kayu dengan tali pengaman. Di bawah mereka... jurang!

http://www.didunia.net/

Chang Kong Cliff Road berada di Provinsi Shaanxi, China. Destinasi wisata ini tidak cocok untuk mereka yang jantungan atau takut ketinggian.

Bayangkan saja, jalan setapak ini ada di lereng tebing Gunung Huashan yang tingginya sudah ribuan meter di atas permukaan laut. Jalannya begitu sempit dan berbahaya.

http://www.didunia.net/

Beberapa bagian jalan setapak hanya memakai papan kayu yang hanya cukup untuk langkah kaki. Namun di beberapa tempat, jalan setapak ini butuh perbaikan demi keamanan wisatawan.

http://www.didunia.net/

Jalan setapak ini dipaku ke gunung sekitar 700 tahun lalu. Menurut kisah, jalan setapak maut ini dibuat oleh orang-orang sakti yang mencari keabadian yang tinggal di Gunung Huashan.

http://www.didunia.net/

Dari News.com, Chang Kong Cliff Road sangat favorit bagi turis-turis pemberani meskipun sangat berbahaya. Mereka menjelajah gunung ini dengan harness melekat di tubuh mereka.

 


 






Hati-hati melangkah. Karena, salah meletakkan kaki, bisa berarti maut!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: