5 Hotel Gua Paling Mewah di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail 5 Hotel Gua Paling Mewah di Dunia
May 6th 2013, 23:00

1. Gamirasu Cave Hotel 

  
Hotel Gua Gamirasu berada di Desa Ayvali, Turki, sebuah biara yang telah berdiri seribu tahun lalu dan memiliki 18 kamar. Dan belakangan dimanfaatkan menjadi sebuah hotel.  


2. Sala Silver Mine

http://www.didunia.net/
 
Tambang Silver Sala di Sala, Swedia, sudah ada sejak 400 tahun lalu! Kini dimiliki oleh pemerintah dan sebagian besar dijadikan museum. Namun, ada satu kamar suite yang bisa disewa 155 meter ke bawah. Tambang ini juga dapat disewa untuk pesta pernikahan, pertemuan, dan acara lainnya. 


3. White Cliffs Underground Motel
 
  
White Cliffs Underground Motel di New South Wales, Australia adalah merupakan peninggalan pertambangan batu opal di wilayah Australia. Motel ini menawarkan ruangan yang dingin. 


4. The Underground Motel
 
 http://www.didunia.net/ 
Penginapan lain, yaitu The Underground Motel di Coober Pedy, Australia, juga di wilayah pertambangan opal, dan merupakan bukit batu pasir. Ada enam kamar standar dan dua suite tersedia, semua dengan jendela dan beranda depan.
 
5. Null Stern Hotel 
Hotel Stern Null, Teufen, Swiss, merupakan hotel mewah yang dibangun dari bekas sebuah bunker nuklir. Setelah setahun, dibangun, sebagian dari tempat ini berubah menjadi museum. Tapi pendiri hotel ini mencari lokasi lain untuk memperluas konsep Hotel Stern Null.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: