Penyanyi Muda Paling Kaya di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Penyanyi Muda Paling Kaya di Dunia
Apr 16th 2013, 01:00

http://www.didunia.net/
Penyanyi Muda Paling Kaya didunia
Penyanyi Muda Paling Kaya di Dunia - Adele (24), dan Cheryl Cole (29) telah dinobatkan sebagai penyanyi muda asal Inggris-Irlandia terkaya di bawah usia 30 tahun versi Sunday Times Rich List.

Adele yang tengah memersiapkan album ketiga itu meraih peringkat pertama daftar musisi terkaya dengan kekayaan sebesar 30 juta poundsterling (setara Rp 450 miliar). Tabungannya naik drastis dari 20 juta poundsterling pada 2012 lalu.

Wajar saja penghasilan Adele mendadak selangit. Pasalnya, album kedua Adele berjudul 21 (2011) menjadi best seller selama dua tahun berturut-turut. Di chart Billboard USA, dia habiskan 23 pekan berturut-turut nongkrong di posisi satu. Dia juga mendapat berbagai penghargaan mulai dari Grammy Awards hingga Brit Awards.

Sedangkan Cheryl Cole berhasil menempati posisi kedua dengan kekayaan sekira 14 juta poundsterling (Rp209 miliar), kekayaannya naik dari 12 juta poundsterling. Lalu diperingkat ketiga diisi penyanyi Leona Lewis (28) dengan kekayaan 12 juta poundsterling (Rp179 miliar), sama seperti tahun lalu.

Figur lainnya yang masuk dalam daftar adalah Florence Welch (26), yang kekayaannya ditaksir sekira 9 juta poundsterling. Lalu disusul Jessie J (25) dengan 8 juta poundsterling, dan musisi asal Irlandia Nadine Coyle (27), yang berada di posisi kedelapan dengan kekayaan 6 juta poundsterling.

Sementara itu, Sir Paul McCartney (70) tetap menjadi musisi paling kaya versi Sunday Times Rich List dengan perkiraan kekayaan sebesar 680 juta Poundsterling.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: