Gua Terbesar di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Gua Terbesar di Dunia
Apr 30th 2013, 08:00

http://www.didunia.net/
gua sarawak
Gua Terbesar di Dunia - Serawak adalah salah satu negara bagian di Malaysia dan juga merupakan salah satu dari empat negara pendiri federasi Malaysia. Serawak terletak di barat-laut pulau Kalimantan.



Serawak adalah negara bagian terbesar di Malaysia, diikuti oleh negeri tetangganya, Sabah sebagai negara bagian terbesar kedua. 


 
 

Serawak adalah negara bagian Malaysia yang berbatasan langsung dengan Indonesia. Serawak dapat dicapai dari ibukota Kalimantan Barat, Pontianak, hanya dalam waktu sekira 8-10 jam saja.

 
Seperti juga tetangganya, Sabah, Serawak terkenal dengan keindahan alamnya. Di Serawak terdapat banyak taman nasional yang dihuni hewan langka seperti orangutan borneo dan bunga langka rafflesia arnoldi.

Di Serawak juga terdapat Sarawak Chamber, gua terbesar di dunia. Gua ini juga bernama Gua Nasib Bagus, yang berada di Taman Nasional Gunung Mulu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: