4 Band Paling Unik Di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail 4 Band Paling Unik Di Dunia
Apr 24th 2013, 03:00

1.Marylin manson
Marylin Manson adalah seorang yang engga ada matinya,hidupnya yang selalu dikelilingi sama kontroversi seputar penampilan, terus perseteruanya dengan kalangan gereja, serta enggak ketinggalan, pengaruh lagu-lagunya yang dinilai terlalu mengandung kekerasan sehingga kerap dituduh sebagai pemicu sejumlah kasus penembakan di Amrik.  
 
http://www.didunia.net/
 

2. slipknot
Kebisingan Musik metal yang segar dari slipknot kini tertumpahlah sudah dalam album terbarunya yang berjudul “All Hope is Gone” berisikan 12 Track mematikan ini wajib kalian miliki dengan segera bagi pecinta musik metal khususnya para fans Slipknot yang sudah menanti lama album terbarunya ini. berbicara album terbarunya ini bisa dibilang konsep musiknya masih sama dengan kebrutalannya & gahar namun dibalik itu semua mungkin album inilah yang bisa dikatakan proses penggarapannya paling cepat dibanding album-album sebelumnya yang sudah terkonsep dengan matang sekali. tapi tetap yang namanya keprofesionalisme dari sebuah band adalah patut kita wajib hargai dimana mereka tetap mengemas album ini dengan sangat baik. simak beberapa lagu seperti Sulfur, Psychosocial, Dead Memories, Snuff, Butcher’s Hook gebrakan musik yang keras tetap ditonjolkan dialbum ini & kita semua diajak untuk bisa bernyanyi bersama dengan notasi yang tinggi. Seperti biasa Slipkont selalu memberikan sesuatu yang baru disetiap album-albumnya baik itu dari konsep kostum atau musiknya. Album All Hope is Gone dikategorikan adalah metamoforsa terbaik dari Slipknot .
 

 

3.Purgatory
Purgatory adalah sebuah grup musik death metal asal Jakarta, grup musik ini dibentuk pada tahun 1998 oleh Lutfi sang gitaris bersama dengan adik kandungnya yaitu Al yang memainkan drum. Lirik yang dibawakan oleh Purgatory adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, siksa kubur, kematian, keputusasaan, kritik sosial yang bernuansa gelap, politik dan lain-lain.
Awal terbentuknya mereka sering membawakan lagu Obituary dan Sepultura. Baru sekitar tahun 2004 mereka memutuskan untuk menggunakan topeng dan penambahan personil seorang DJ, seperti halnya band asal Iowa Amerika yaitu Slipknot .
 

 

4.The cure
The Cure dibentuk di Sussex sekitar tahun 1976 oleh Robert Smith (vokal/ gitar), Michael Dempsey (bas), dan Laurence 'Lol' Tolhurst (drum). The Cure yang awalnya bernama Easy Cure ini baru mengeluarkan album pada tahun 1979 dengan judul THREE IMAGINARY BOYS yang mendapat acungan jempol oleh banyak kritikus musik Inggris . 
 
 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: