Inilah Pelatih dengan Pendapatan Terbanyak di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Inilah Pelatih dengan Pendapatan Terbanyak di Dunia
Mar 25th 2013, 12:00

Inilah Pelatih dengan Pendapatan Terbanyak di Dunia - Jose Mourinho dinobatkan sebagai pelatih sepakbola dengan pendapatan tertinggi di dunia pada musim lalu.
The Special One mendapatkan 18 juta dolar. Jumlah ini melebihi para pelatih top lain seperti Carlo Ancelotti (PSG) atau Sir Alex Ferguson (Manchester United) yang duduk di urutan terbuncit dalam daftar 9 pelatih 'paling kaya' di dunia.
Tidak hanya jago dalam mengolah strategi, Jose Mourinho juga pandai mendatangkan uang. Dirilis oleh France Football, musim lalu ia bisa mendatangkan 18 juta Dolar AS atau setara dengan 14 Juta Euro. Jumlah ini terpecah menjadi dua: 15 juta dolar AS (12 juta Euro) dari gajinya menukangi Real Madrid, dan 3 juta dolar AS (2 juta Euro) dari iklan.
Mourinho mengalahkan para pelatih top lain. Semisal, Carlo Ancelotti. Pria yang menangani PSG ini, 'hanya' mendapatkan penghasilan sebesar 15 juta Dolar atau setara dengan 12 juta Euro. Segaris di bawah Don Carlo, ada sesama pelatih asal Italia, Marcelo Lippi. Pria yang kini menukangi Guangzhou Evergrande memperoleh pendapatan sebesar 14 juta dolar (11 juta Euro).
Yang unik, adalah sosok Alex Ferguson. Lelaki yang telah memberikan segalanya untuk Manchester United, hanya ada di peringkat belakang dengan pendapatan 7 juta dolar. Padahal, ketika France Football pertama kali mengumumkan ranking pelatih dengan pendapatan terbanyak pada 2004 lalu, Sir Alex ada di peringkat teratas.
Berikut sembilan Pelatih dengan Pendapatan Terbesar
http://www.didunia.net/
Jose Mourinho
  1.     Jose Mourinho (18 juta Dolar)
  2.     Carlo Ancelotti (15 juta Dolar)
  3.     Marcelo Lippi (14 juta Dolar)
  4.     Guus Hiddink (14 juta Dolar)
  5.     Kenny Dalglish (13 juta Dolar)
  6.     Arsene Wenger (11 juta Dolar)
  7.     Fabio Capello (11 juta Dolar)
  8.     Roberto Mancini (7 juta Dolar)
  9.     Sir Alex Ferguson (7 juta Dolar)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: