Kelinci Terbesar di Dunia

DiDunia.Net
thumbnail Kelinci Terbesar di Dunia
Apr 2nd 2013, 12:00

Kelinci Terbesar di Dunia - Hari paskah tahun ini akan menjadi paskah yang sangat berkesan bagi seekor kelinci setelah meraih kembali gelarnya sebagai kelinci terbesar di dunia.  
http://coba-liat.blogspot.com/
 Kelinci Terbesar di Dunia

Setelah empat tahun kelinci bernama Ralph ini menyandang predikat kelinci terbesar di dunia. Saat ini binatang itu berhasil merebut kembali gelarnya setelah sering melahap makanan senilai 50 poundsterling atau sekira Rp738 ribu (Rp14.771 per Poundsterling) setiap minggu.
 
Kelinci seberat 19,8 kilogram ini telah mengalahkan sangainnya kelinci lain yang bernama Darius yang memiliki berat 1,3 kilogram. Darius, sempat mengambil gelar dari Ralph pada 2010 silam.
 
"Ralph sekarang menjadi yang terberat, tapi hal yang buruk adalah karena bobotnya yang sangat berat itu bulunya jadi rontok dan bertebaran kemana-mana," kata sang pemilik Pauline Grant, seperti dikutip dariMetro.

Bentuk tubuh Ralph yang besar itu disebabkan oleh gen-nya. Seperti diketahui ibu Ralph Amy pernah tercatat di buku Guinness Book of Records sebagai kelinci terbesar di dunia dan tak mau kalah ayahnya, Roberto juga pernah menjadi kelinci terbesar. Jadi tidak diragukan lagi jika Ralph memiliki peluang untuk menjadi kelinci terbesar di dunia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar: